09 Juli 2009

Dream Cat Venus Keluaran Sega Toys


Anda penyuka kucing tapi masih was-was untuk memeliharanya? Tentu banyak alasan kenapa begitu banyak dari kita yang memilih untuk tidak memelihara hewan di rumah. Selain masalah waktu yang mungkin saja menjadi hal yang sulit kita bagi dengan hewan peliharaan, sedangkan waktu untuk diri sendiri saja masih susah Anda bagi dengan tepat. Ada juga karena hewan kadang malah membuat rumah berantakan dan tak jarang malah membuat kita alergi. Hmmm, tentu akan berpikir berulang-ulang jadinya untuk memelihara hewan tersebut bukan?

Tapi hal tersebut sepertinya bukan lagi kendala buat mereka yang suka dengan kucing dan tetap ingin memilikinya di rumah sebagai teman bermain di waktu senggang. Jangan takut dengan berbagai kendala di atas, karena kini pihak Sega Toys telah memberikan solusi lain yang ciamik, sekalipun yang nantinya Anda miliki bukanlah lagi kucing rumahan biasa.

Ini sudah ke sekian kalinya pihak Sega Toys mengeluarkan kucing tiruan selayaknya boneka namun juga bukan boneka biasa. Ini dia yang dinamakan Dream Cat Venus. Kucing tiruan ini akan bereaksi ketika Anda elus ataupun sentuh selayaknya kucing biasa. Tentu Anda tak perlu kerepotan untuk memberikan makanan, karena binatang tiruan ini tentunya tak membutuhkan makanan asli. Anda juga tentu tak akan merasa alergi dengan kucing ini, karena kucing ini memang benar-benar berbeda dengan kucing biasa, walaupun selintas akan terlihat sama. Dikabarkan nantinya kucing ini akan mulai dipasarkan di Jepang pada tanggal 30 Juli 2009 dengan kisaran harga 110 USD atau sekitar 1,1 juta rupiah. Nah, Anda tertarik untuk memeliharanya di rumah Anda?

Seja o primeiro a comentar

Poskan Komentar

Create free banner advertise here

All About Japan © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO